Followers

Wednesday, April 18, 2012

My first art

Setelah sebulan lamanya ga mampir ke blog gara-gara bingung bahan dan rempah-rempah apa yang mau dijadikan postingan, Akhirnya nemu juga
Nah kali ini gue mau share gambar/art pertama gue ,,,ini masih dalam tahap pembelajaran 
jadi kalau masih banyak kesalahan harap maklum ,, 


Langsung aja ,, >>
  
Model 1
Barack obama


Gue sengaja jadiin obama sebagai model art gue,,, karna menurut gue keliatannya gampang n mudah bikinnya
dan ternyata ga semudah yang gue bayangkan ,,, Hancurrrr (mohon jangan ketawa)
Tapi ya lumayan lah ,,, hampir 70% kemiripannya



Model 2
Lee min ho

Nah,,, kalo yang ini karna kebetulan aja gue ketemu gambarnya di PC kantor,,, so jadilah si Lee ini korban kedua setelah obama XD


Make with : Paint tool sai



maaf ye kalau kurang memuaskan,, (gue masih "Newbie" hehehe)

Posted by: iqbal fazarullah
8ballstories Updated at: 5:59 PM

5 comments:

  1. gigi obama serem..hahaha..yg lee min ho bibirnya sekseh,kayak angelina joulie..hehe keren2..

    ReplyDelete
  2. wahhh obama nya spooky bgt xD
    giginya nongol satu tuh ...
    hahahaaaaaaaaaaa

    keren kk gambar nya

    ReplyDelete
  3. makasih sob ,,, baru belajar nih
    maklum,,, tertular virus "artwork"

    ReplyDelete