Followers

Sunday, May 20, 2012

Film Gerimis Mengundang 2012


FilmKali ini gue mau posting tentang sebuah film dari malaysia yang berjudul "Gerimis Mengundang" Menurut info yang gue baca di salah satu situs, film ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara Malaysia dan Indonesia serta industri film di kedua negara
Film ini adalah sebuah kisah cinta dramatis yang terjadi di kota Kinabalu, Sabah, dan Jakarta, Indonesia. Dibintangi oleh artis pendatang malaysia Kamal Adli, sebagai Zamani , seorang pilot helikopter Sabah Air yang jatuh cinta kepada putri Kedutaan Besar Indonesia yaitu Mikha, yang diperankan Olivia Jensen

Akan tetapi kisah mereka tak berjalan mulus, banyak rintangan yang mereka hadapi terutama masalah perbedaan sosial antara keduanya,, 

Apakah kisah ini akan berakhir dengan senyuman atau air mata ? 
Nah, ini dia masalahnya, gue ga tau kelanjutannya gimana, jadi tunggu aja tanggal mainnya.. 

Trailer
Rasanya kalo film baru tanpa trailer tuh kaya Sayur tanpa garam, pahit-pahit gimana gitu, Daripada lo bingung, stress, gila,  mending nonton dulu nih trailer 








film ini nantinya akan dirilis secara bersamaan di 4 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Brunei, dan Singapura pada tanggal 31 Mei 2012.
Walaupun ini film produksi malaysia, jelas ada maksud baik dari produser malaysia tadi kan ,, Gue harap berharap film ini bisa mempersatukan kembali tali silaturahmi antara kita dengan negara tetangga "malaysia"


Posted by: iqbal fazarullah
8ballstories Updated at: 3:10 PM

19 comments:

  1. 31 Mei... sip da aku udah stand by tuh didepan bioskop :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe,,aku nunggu dvd aja
      ga ada bioskop :(

      Delete
  2. bisa aja sih si produser disuruh pemerintah supaya Indonesia jadi lengah lagi trus Malaysia bisa maling lagi haha *suudzon* *kebanyakan nonton sinetron*

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa juga,, tapi itu tergantung pemainnya juga #loh?

      Delete
  3. modus itu bang :)
    udah terlanjur sakit gue (lho...)

    ReplyDelete
    Replies
    1. barangkali mereka mau berubah -_-
      kita ini serumpun lho,,

      Delete
    2. iya emang, tapi dia yang ngerusak hubungan antar bangsa. Kalau permasalahan Indo-Malay ini menurut gue udah kronis banget. FYI, ada salah satu blog asal Malaysia yang pernah gue baca menghujat bangsa ini. cari aja di gooole. tapi keren ko postingannya bang. #Semangat

      Delete
  4. ada udang di balik batu kali ye..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terkadang manusia tidak selamanya seperti yg kita bayangkan -_-

      Delete
  5. wew film malaysia gerimis mengandung hehehe...aku nonton trailer ajah cukup hihihi...

    ReplyDelete
  6. Coba2 nonton filmnya ah..kyk nya bagus. :)

    ReplyDelete
  7. niat baik hrs di appresiasi..

    ngapain jg gontok2an mulu..

    smg aja film tuh bs main di indonesia jg ya

    ReplyDelete
  8. nah,,, ini gue setuju ama dhymalk,,,

    ReplyDelete
  9. alah malaysia udah maling ya maling aja

    ReplyDelete