Followers

Monday, June 18, 2012

Ancaman ketika lagi galau

sebelumnya mohon maaf kalo postingan gue kali ini rada keras ato agak menentang, soalnya yang bakal gue bahas disini adalah sebuah fenomena kontroversial di ranah dunia maya yang tak jarang sering dan selalu menghampiri kita semua.


bahaya galau


fenomena apakah itu ? *jeng jeng jeng*
tanpa memanjangkan sekata dua patah kata, fenomena yang gue maksud adalah "galau"



Tak dapat dipungkiri lagi bahwa perkembangan galau seiring dengan kemajuan zaman, memang kita perlu memaklumi keadaan dunia yang semakin berkembang pesat dengan trend-trend yang tak jelas fungsi dan tujuannya , bahkan banyak dari kita yang sangat memuja-muja nama istilah dari trend tersebut



sebenernya lo tau ga sih apa itu arti dari kata GALAU ?? n menurut lo galau itu penting banget ya ? atau lo cuma ikut ikutan orang lain ?



galau galau galau, jangan galau galau bahaya galau
apa itu galau udah pernah gue jelasin disini , jadi gue ga perlu ngulangin lagi apa itu galau


langsung ke pokok pembicaraan kita tadi , ini menyangkut tentang ancaman dan bahaya galau. Siapa bilang galau itu hanya trend semata yang tidak berbahaya ? itu salah


perlu kita ketahui sebenarnya galau itu adalah posisi dimana kita berada pada titik emosional terlemah yang sewaktu-waktu bisa membahayakan diri sendiri dengan berbagai macam tindakan konyol seperti, minum baygon, makan obat nyamuk, ngemil paku, dan lain sebagainya.
selain itu galau juga bisa mengarah pada kegiatan haram seperti mengkonsumsi Narkoba, obat-obatan, minuman keras, yang berujung pada Kematian


ancaman galau

hadeh ,, kayanya emang ga bosan-bosan ya kita kenal dengan yang namanya galau.
sebenarnya semua itu simpel banget, n ga perlu push up 200kali buat terhindar dari yang namanya galau. Cukup kita berfikir positif agar selalu kuat dan mampu mengendalikan suasana.


sekian mudah-mudahan postingan gue kali ini bisa berguna buat lo semua, waspadalah waspadalah waspadalah !






Posted by: iqbal fazarullah
8ballstories Updated at: 10:06 PM

21 comments:

  1. Jadi takut galau setelah baca ini. Cuma mau nam bahin dikit. Kalau lagi galau beribadah ja bang biar agak tenangan: )
    bagannya keren bang!

    ReplyDelete
  2. Sumpah.. keren bal.. !!

    intinya dari cara kita berfikir aja..
    think positive, be positive
    think negative, be die

    kwkwkwkwkw

    lanjutkan bal!!

    ReplyDelete
  3. galau membahayakan perkembangan diri dan kepribadian... jadi memang tidak selayaknya dipelihara dan dipertahankan... mantap sob...

    ReplyDelete
  4. ya semua yang bersifat negatif memang berbahaya ya..

    ReplyDelete
  5. Galau frustasi bunuh diri.. haha nice post! salam solid. jangan galau yaks

    ReplyDelete
  6. ckckc.. kasihan tuh yang galau sampe bunuh diri..

    ReplyDelete
  7. Sampai tahap frustasi itu masih wajar
    tapi kalau dilanjutin sampe bunuh diri wah bener2 parah
    harusnya panah dari frustasi ke penyelesian masalah
    hehee

    btw tulisan yang lain daripada yang lain bro
    keep creative :D

    ReplyDelete
  8. kasian banget kalo sampe ada yang bunuh diri gara gara galau doang. makanyaaaa jangan kebanyakan galau hehe

    ReplyDelete
  9. jaaaah,ngeri endingnya....galau stadium 4 ituu

    ReplyDelete
  10. endingnya bo' T.T
    eits,,nginjek t*i bilang2 >,<

    ReplyDelete
  11. waaw serem juga ...
    nice post broo

    ReplyDelete
  12. artikel yang sangat berbobot, karena setiap kata katanya mudah di pahamai,, semoga sukses teman,,,

    ReplyDelete
  13. kekkeke..
    mangstab...
    mudah-mudahan abis baca ini pada gak galau lagi yak..

    ReplyDelete
  14. wah parah juga efeknya, hmm semoga bermanfaat buat para galauers diluar sana :)
    salam solid

    ReplyDelete
  15. hahaha, kalo gue menganggap galau itu cuma kiasan bahasa sekarang untuk mengemukakan stress dalam versi jenaka atau lucu lucuan. seperti tweet yg di screenshot. jadi ga bakal sampe mati kalo selama tujuannya kayak itu tadi,

    event ngeblog: menulis di blog dapet android, ikutan yuk!

    ReplyDelete
  16. ckckck *geleng geleng kepala abis liat bagan galau yang efek negatif :O
    waw bisa menyebabkan kematian ..!!
    patut ditinggalkan itu si virus galau..

    ReplyDelete
  17. tidak ada galau diantara kita.. :D

    ReplyDelete
  18. Semoga galau gak lagi menjadi penyakit yang menakutkan di indonesia..

    *Mendadak nginjek tai #galau

    ReplyDelete