Followers

Tuesday, July 24, 2012

Suara Aneh Itu

Tadi pagi gue di kagetkan dengan suara aneh dari balik kasur gue, padahal waktu itu aman-aman aja, ga ada panas ga ada hujan, becek juga ga ada 
 "croek croek" ,, sontak gue pun langsung loncat dari tempat tidur
gue takut itu suaranya anak bayi yang jatuh dari langit dalam mimpi gue subuh tadi -_-"
ya,, kebetulan subuh tadi gue ga bangun buat sahur ,, opss bukan berarti gue ga puasa !


dengan gaya ala kogoro mouri gue nyari asal suara aneh tadi,
gue cek dibawah kasur, gue cek di dalam lemari, gue cek didalam kulkas,, sampe gue cek di dalam tv tetep ga ketemu.
suara aneh itu hilang sejenak,tak lama beberapa saat bunyi lagi, kali ini gue pake gaya Conan edogawa pasti berhasil !
Posted by: iqbal fazarullah
8ballstories Updated at: 4:21 PM

Wednesday, July 18, 2012

Jangan Curi Budaya Kami


Belakangan ini keadaan indonesia dan negara tetangga mulai memanas, pasalnya salah satu budaya asli suku mandailing sumatera utara yakni tari tor tor dikabarkan ingin diklaim dan diakui sebagai warisan budaya negeri yang katanya serumpun bersaudara.

Ironis memang, tapi itulah kenyataan yang saat ini kita alami. Seolah tak punya urat malu, mereka berani dengan mudahnya mengakui budaya asli indonesia adalah milik mereka, "negara kaya,miskin budaya" mungkin itulah kalimat yang akan keluar dari mulut kita jika mendengar nama negara mereka.

Tapi apa boleh buat, ga banyak yang bisa kita lakukan. Mau demo didepan istana presiden sekalipun, tetap ga bakalan selesai kalau ga ada tindakan tegas sama sekali dari pemerintah.
Jadi intinya mulailah dari diri kita sendiri untuk menjaga dan melestarikan budaya asli indonesia,.
Posted by: iqbal fazarullah
8ballstories Updated at: 9:00 AM

Monday, July 16, 2012

Postingan Telat Bulan

hooooiii ! yang disana mana suaranya ???? *hoooooooo ^-^
okehhh yang di ujung sana mana suaranyaaa ?? *woooooooooo 
gue balik lagi yey , gue mosting lagi yey ,. pasti lo semua udah pada kangen sama gue kan ,, cieeeee ciee cieeee
cup cup cup ,,, ga segitunya kali ya.
mungkin lo bingung kenapa akhir-akhir ini gue jarang mosting
ga tau kenapa gue merasa semangat ngeblog gue yang berkobar dahulu kini meredup bagai lampu pijar mak erot ,, entahlah,,, tanyakan pada rumput yang bergoyang


bukan karna mak erot aja gue jarang ngeblog ,,, (watdehel ! ini mak erot napa dibawa-bawa ??)
Sebenarnya banyak hal yang bikin gue jadi jaraaaaaang banget buat nyentuh yang namanya blog .. lo mau tau ??? 


1. Bingung mau nulis apa
2. Sulit nyari inspirasi
3. Utak-atik theme blog
4. Nyari ide bikin header blog
5. Beneran sibuk banget 


woww !!! ternyata ada yang baru nih ,,, apaa ??
template n header gue baru lhoo ^_^

dan kayanya kita harus berpisah lagi,, *backsound : gugur bunga
kenapa? kenapa?  karna menjelang ramadhan banyak sekali yang bakal gue kerjain,, 


oke sampai disini aja deh,, pliss doakan gue buat semangat ngeblog lagi ya ceman ceman :*
Posted by: iqbal fazarullah
8ballstories Updated at: 5:55 PM